Subscribe in a reader Cara mengubah tampilan pc windows XP/7/8/ & 10 menjadi MAC OS

Cara mengubah tampilan pc windows XP/7/8/ & 10 menjadi MAC OS

Komputer memang lebih mendukung pekerjaan secara efektif, selain itu komputer dan laptop juga lebih enak untuk ngetik ataupun hal lainya yang berhubungan dengan pc. Kemudahan tersebut yang banyak orang rasakan untuk menggunakan komputer sebagai media pekerjaan dan juga media hiburan yang lebih mudah.
Lalu banyak dari kita menggunakan sistem operasi yang bermacam-macam, tentunya untuk menjalankan sebuah komputer dan laptop pastinya membutuhkan sistem operasi atau yang biasa disebut OS. Nah tahukah sobat bahwa sistem operasi windows merupakan OS yang paling banyak di pakai, selain itu windows sendiri memang cukup lengkap dan cocok untuk pelajar apalagi tersedia aplikasi office seperti microsoft word, exel. power point yang akan memberikan presntasi tertentu.
Ngomong-ngomong tentang sistem operasi nih sob, sepertinya akan lebih lengkap rasanya jika kita membahas seputar os seperti windows. memang benas sih sob bahwa windows merupakan os untuk pc yang paling banyak digunakan dan dikembangkan oleh perusahaan raksasa os komputer microsoft. Banyak sekali kelebihan yang dapat anda temukan jiak menggunakan os windows, termasuk dalam bidang tampilan atau grafis dari os windows baik itu versi 7 8 dan 10.

Sebetulnya nih sob sistem operasi dari windows 7 hingga windows terbaru saat ini 2016 (Windows 10) termasuk sistem os yang cukup lengkap, terbukt versi tersebut dapat memenuhi kebutuhan dari pengguna windows. Kita bahas dari segi grafis memang lebih menarik dari waktu ke waktu, misalnya yang windows 7 yang ramah tampilan versi desktop, untuk windows 8 lebih ramah juga pada tampilan tablet. Nah menurut saya yang paling enak adalah windows 10 karena dari segi tampilan sudah menarik didukung dengan mudahnya upgrade.
Bagi sobat yang masih kurang puas dengan tampilan windows versi 7 8 dan 10. Maka bisa dengan mudah mengubah tampilan windows menjadi mac os apple, tentunya gratis nih sob tanpa perlu menggunakan dan menginstall mac os di komputer anda. Cukup dengan merubah tampilan baik itu menu maupun lainya mirip seperti mac os dengan mudah dan cepat.
Cara mengubah tampilan os windows menjadi mac os biasa disebut dengan windows transformation pack, ini merupakan sebuah aplikasi dimana fungsinya mengubah tampilan windows sesuai yang di inginkan. Setiap tampilan dapat anda sesuaikan sendiri misalnya ingin menjadi mac os, ubuntu dan sebagainya.
Ada banyak aplikasi yang dapat anda gunakan untuk dapat mengubah tampilan sistem operasi windows untuk dijadikan mirip seperti sistem operasi mac / apple. Nah aplikasi tersebut namanya skin pack, skin pack sendiri pada dasarnya ukuranya sangat ringan rata-rata mulai dari 10 mb sampai 30mb saja dan itu sudah hampir menyerupai tampilan sistem operasi yang dituju. Wah tentu sangat keren kan sob oleh karena itu silahkan simak cara ganti tampilan windows menjadi mac os di komputer dan laptop.

Cara Mengubah Tampilan OS Windows 7 / 8 / 10 menjadi Mac OS (Skin Pack Apple)

Seperti yang sudah saya jelaskan cukup lengkap tadi sob, bahwa kita dengan mudah dapat mengganti tampilan interface windows sesuai dengan yang kita inginkan, cara mudahnya anda perlu mengunduh kemudian menginstallnya terlebih dahulu. Oke berikut ini adalah cara mengganti tampilan windows menjadi komputer mac os gratis.
a. Silahkan anda terlebih dulu Download Skin Pack Mac OS.
b. Kemudian sobat tinggal install file tersebut di komputer anda, oh iya anda dapat menginstallnya di windows versi 7, 8 dan 10.
c. Nah ketika itu anda akan mendapatkan tiga jenis instalasi yaitu completed, customize dan perfomance. Ketiga jenis instalasi itu fungsinya berbeda beda, saya merekomendasikan anda menginstall memilih customize.
mac os install windows
d. Selanjutnya tunggu hingga proses intalasi selesai skin pack mac os for windows.
e. Jika instalasi sudah selesai silahkan sobat dapat restart komputer atau laptop sobat.
f. Nah sekarang anda sudah dapat mengubah tampilan windows menjadi mac os tanpa ribet menggunakan skin pack saja.

Notice : Jangan anda batalkan ketika install / jika proses instalasi berhenti tiba-tiba maka system windows rusak, dan Jika hendak uninstall skin pack ini pastikan sampai 100% jika tidak 100% alias di cancel maka sistem windows juga rusak. Pastikan berhati-hati ketika instalasi.

Cukup sekian dulu sobat tutorial mengenai cara mengganti tampilan windows 7 8 10 menjadi os mac / apple OS X El Capitan semoga dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mengubah tampilan komputer dan laptop anda menjadi lebih keren dengan tampilan skin pack mac os for windows. Jika ada pertanyaan seputar artikel ini, maka sobat dapat menanyakanya di kolom komentar yang sudah saya sediakan dibawah.

















Sumber : https://www.mastekno.com/id/cara-mengubah-tampilan-windows/

Komentar