Subscribe in a reader Kerja Sama Google Adsense Rate 80%-20% (Joint Venture GA)

Kerja Sama Google Adsense Rate 80%-20% (Joint Venture GA)

 Melihat banyaknya yang di tolak saat mendaftar Google Adsense akhirnya kami memutuskan untuk membuka kerja sama adsense.

Bagi anda yang tidak punya akun google adsense tetap bisa memasang iklan GA di blog dengan melakukan kerjasama bagi hasil dengan carayang.net. jadi yang perlu anda lakukan hanya memasang kode iklan GA dari akun GA tipe bisnis milik carayang.net.

Berapa rate bagi hasil yang di tawarkan??

Update : Detail pembagian hasil:

  • Penghasilan di atas $1000/bulan :
    • 75% untuk anda, 25% untuk carayang.net
  • Penghasilan di atas $1000/bulan :
    • 80% untuk sobat, 20% untuk carayang.net
BANNED AKUN ADSENSE RESIKO BERSAMA (jadi harap pelajari peraturan adsense)
Note:
Transfer ke BNI gratis dan untuk bank diluar itu kami potong Rp.5000 untuk biaya transfer. (waktu Pengerjaan 2-4 hari kerja)

Keunggulan

1. Pageview 3000/hari saja anda sudah bisa bergabung dengan kami.
2. Laporan penghasil anda  kami berikan secara transfaran melalui group WA , group tersebut dibuat khusus untuk member joint venture Google Adsense Kami.
3. Screenshot laporan penghasilan blog anda akan kami kirimkan ke group WA 2 minggu sekali, jadi anda tidak perlu menunggu sampai sebulan hanya untuk mengetahui jumlah sementara penghasilan anda.
4. Pembayaran setiap bulan setelah adsense mengirimkan gaji ke akun bank kami, dengan syarat saldo/penghasilan blog anda sudah mencapai $100. sesuai dengan rate yang sudah di sepakati bersama.

Syarat dan ketentuan

  1. Artikel blog anda tidak boleh berisi artikel copas, SARA, dan hal lain yang melanggar ketentuan google adsense, karena hal tersebut bisa membuat akun GA kami terkena banned.
  2. Sangat tidak diperbolehkan melakukan klik sendiri pada kode iklan yang kami berikan, karena itu melanggar ketentuan GA.
  3. Kerja sama bisa berhenti saat anda menginginkannya atau jika akun adsense kami terkena banned gara-gara ada salah seorang member joint venture GA melakukan pelanggaran ketentuan layanan Google adsense.

Jenis Akun GA yang kami miliki

Perlu anda ketahui bahwa akun google adsense memiliki dua tipe, yang pertama adalah tipe personal dan yang kedua adalah tipe bisnis.
Tipe personal diperuntukan untuk pribadi/perorangan dan tipe bisnis untuk perusahaan atau blog besar, seperti blog saluran berita dan lain-lain.
Tipe personal jika digunakan untuk kerja sama adsense seperti ini lebih rawan banned sedangkan tipe bisnis lebih tahan dari banned.
Google Adsense yang kami miliki adalah tipe bisnis, jadi akun kami akan lebih aman dari banned karena jenis/tipenya memang diperuntukan untuk bisnis.
Namun meskipun demikian adsense tipe bisnispun tetap bisa terkena banned jika anda melanggar ketentuan layanan google adsense, jadi setelah anda melakukan kerja sama dengan kami, sebaiknya anda mempelajari juga syarat dan ketentuan layanan melalui website resmi google adsense.







Komentar