Subscribe in a reader Anda Golongan Darah A Silahkan Baca Ini

Anda Golongan Darah A Silahkan Baca Ini

 10 fakta tentang golongan darah yang hanya menerima donor dari golongan darah A dan O ini. . .
1. Triple P
Pemalu. . .
Urat malu mereka sangat tebal. Miss A tidak suka nyentrik dan mengundang terlalu banyak perhatian. Yeah, begitulah. . . Sampai-sampai mereka sangat terkenal sebagai penyendiri dan pembenci keramaian.





Comot dari Brilio
Perfectionist. . .
Seandainya saya tidak takut dikira sedang mempromosikan Pine Apple Pen, saya akan mengganti triple P menjadi PAP.
Kenapa? Karena sebenarnya A tidak hanya sekadar perfectionist, but ‘amat’ perfectionist!
Iya. . . Coba deh caritau dan perhatikan. . .
A itu biasanya “Oh my God gue gimana sekarang. . . Oh my God gue dapet jelek baget sumpah. . . Gimana nih gimana gimana? ? ? Lu ada info buat les privat yang bagus nggak?” padahal nilainya 95.
Pejuang. . .
Mungkin ada kaitannya dengan sifat perfectionist dan penyendiri nya mereka itu kali ya, makanya A seringkali secara alami memiliki naluri pejuang.
Jauh dari urusan pesimis dan mengikuti arus, A akan selalu bekerja keras dan pantang menyerah untuk mengejar mimpi nya. #tsah
2. Main nya ‘kode’
Berbeda dengan B yang cenderung nyablak dan petakilan, A mainnya cool dan pakai kode.
Makanya kalo misalnya cewek kamu golongan darahnya A dan pulang-pulang dari emol dia tetiba ngambek nggak jelas, coba ingat-ingat lagi apakah tadi di sana dia ada mengatakan yang sejenis dengan:
  • “Wah, lucu juga ya dress nya. Aku punya kets dengan motif yang pas banget sama dress itu. . .”
  • “Oh my God! Ternyata di sini tho. Anak-anak grup kelas aku lagi heboh-hebohnya bicarain restoran itu beb. . .”
  • “Aaaaaaaaaa. . . Stand by Me di remake lagi? Aku udah nonton yang 86 nya ribuan kali, dan tetep, aku nggak pernah bosen. Ceritanya itu lho. . .”
  • . .





Ambil dari Unix
Bahkan kalo kamu misalnya pengen minta sesuatu dari dia, A lebih suka dikodein ajah. Pokoknya A lebih suka yang “Owh A. Lucu banget tas nya. Beli dimana? Tapi pastinya mahal dan nggak mungkin keafford sama aku juga sih. Nggak usah dikasitau ah. . .” daripada yang “Holly crap A. Tas ini lucu banget. Kasih gue dong kalo lu udah bosen. . .”
3. Baperan
Hati-hati kalo ngebanyol sama yang bergolongan darah A!
Saking perfect dan tinggi nya program otak mereka, kadang coding konyol dan aneh yang kita sampaikan bakal ke-run sebagai ‘abuse and harassment’.
Yeah, kalo misalnya kamu biasa manggil B dengan panggilan “Nj*ng”, ke A mah pikir dulu lagi. . .
Dan yang lebih bahaya dari sekadar baper, A itu suka baper dalem hati dan lama. Pokoknya sekalipun A merasa kecewa, marah, ataupun tersakiti, kamu akan jarang mendapat protes dan serangan langsung. A cenderung memendamnya dalam hati dan memberikanmu fake smile.
4. Ga enakan





Another from Brilio
Jangan nanya “Gue gendutan nggak sih?” “Gaya gue aneh ya?” dan sejenisnya ke A. . .!
A cenderung akan mengatakan “Nggak. Bagus kok.” soalnya dia orangnya nggak enakan dan takut menyakiti perasaan kamu.
Dan kalo misalnya sang pacar ngasi hadiah baju, tapi baju itu ternyata kekecilan, A bakalan tetep nerima dan mengatakan “Ini kerena banget dan pasti bakal perfect buat aku.” dengan pikiran ‘Kalo misalnya aku bilang kekecilan. Kasian dong dia yang udah keliling dari butik ke butik buat nyariin ini. Jadi yaudahlah. Aku diet beberapa hari, bajunya bakal cukup kok.’
5. Anti konfrontasi
Mbak Ida pernah bilang kalo beliau cenderung nurut dan paling benci sama yang namanya konfrontasi.
Tau nggak Mbak, ternyata mayoritas pemilik golongan darah A emang begitu.
Hm, saya agak curiga, apa cewek-cewek yang suka makan di tempat ‘terserah aja’ itu golongan darah A semua ya? LoL
6. Plan maniac





Dari blognya Mbak Khaerun Choco Run
Jauh dari urusan spontanitas, A adalah seorang plan maniac.
Iya, A cenderung merencanakan semua hal yang ingin dia lakukan. Makanya jangan heran kalau misalnya A akan bisa menjawab dengan lantang dan mendetail saat kamu bertanya “Dimana dan bagaimana kamu 25 yang akan datang?”
Berhubung penuh persiapan dan teliti, sama A tuh nggak bakalan kesasar ataupuh kehabisan celana dalam sih, tapi ya itu dia, jadinya cenderung monoton dan terlalu di dalam kotak.
7. Tempat curhat





Gambar pinjem yang Hipwee
Sifatnya yang setia, dewasa, bijaksana, kemudian dilengkapi dengan perasaan yang halus dan sensitif menjadikan A sebagai tempat curhat yang sempurna.
Entah bagaimana, mereka dengan hati dan otak perfectionist mereka itu akan secara hebat menghasilkan banyak saran dan solusi yang amazingly amazing.
Oh, adakah saya mengatakan bahwa mereka adalah orang yang setia? Sepertinya ada!
Kalian semua tahu, kan, kalau orang yang setia itu biasanya bisa menjaga rahasia?
8. Susah move on
Kalau kalian memiliki teman yang selalu membicarakan tentang mantannya yang udah bertahun-tahun, teliti golongan darahnya! Menurut teori, kemungkinan besar sih golongan darahnya adalah A.
Ini berkaitan dengan sifat mereka yang sangat setia itu sepertinya. . .





Thanks to BeeTalk
9. Penyakitnya. . .
Selain diare, sakit perut, dan alergies, A cenderung mudah terserang penyakit jantung, kolesterol, diabetes, kanker otak, dkk.
Yaiyalah! Baperan tapi suka mendem sendiri, ga enakan dan terlalu ngejaga perasaan orang, udah gitu gampang stres gegara terlalu perfectionist, ya sasaran empuk penyakit semacem jantung yang begitu-begitu pasti. . .
10. Kakak kedua dan vegetarian
Ternyata A adalah golongan darah tertua setelah O.
Golongan darah A muncul karena kebiasaan nenek moyang kita yang sudah bisa bercocok tanam dan mulai mengonsumsi sayuran, alih-alih terus menjadi pemakan kacang-kacangan dan buah.
Dan mungkin gegara asal-usul kemunculan itu, makanya banyak dari para vegetarian yang ternyata bergolongan darah A.
Baiklah, itu dia sepuluh fakta, sifat atau karakteristik dari seseorang yang memiliki golongan darah A yang berhasil saya himpun dari berbagai sumber. . .
Semoga berguna dan bermanfaat. . 



Komentar